Rabu, 12 Januari 2011

Medium Duty Rack/Longspan Rack




Medium Duty Rack/Longspan Rack adalah sistem penyimpanan yang lengkap untuk gedung dan aplikasi-aplikasi industy. Biasanya termasuk suku cadang otomotif dan lainnya, perangkat keras, eceran curah, dan karton untuk berbagai keperluan dan penyimpanan arsip. Sistem ini bisa di atur untuk mengakomodasi kebutuhan penyimpanan secara luas. Sebagai sistem rak yang panjang, sistem ini bisa dilengkapi dengan lantai (mezzanine) dan tangga untuk aplikasi pekerjaan ringan.

1 komentar:

  1. Kami PT. Dachang Shelving Indonesia berdiri di tahun 2013 dan merupakan cabang dari Dachang.co.ltd China yang didirikan pada tahun 1987 di Provinsi Guangdong, China, Dachang sudah profesional dalam hal mendesain rak, produksi dan instalasi rak supermarket dan rak gudang, menjadi produsen pertama yang mendapatkan sertifikasi TUV Eropa pada tahun 2008.
    Kami sebagai distributor manawarkan kerja sama sebagai agen penjualan untuk seluruh wilayah Indonesia khususnya Jabodetabek, kami juga melayani pembelian langsung secara eceran maupun partai besar. Informasi lebih lanjut Hub. kami Office / Workshop Jl. Raya Serpong KM. 7 No. 7 Tangerang Selatan Banten TELP. / WA 081213 3040 75 atau 0896 6051 8497 PIN 552E2AF1
    http://jualrakshelving.blogspot.co.id/

    BalasHapus