Rabu, 12 Januari 2011

Drive In Rack


Sistem ini adalah bentuk sistem penyimpanan padat yg paling rendah biaya dan paling efektif. Drive In Rack ini bisa dioperasikan menggunakan berbagai macam forklift. Palet-palet berada pada jalur-jalur rel pengangkut yang unik untuk membantu forklift memposisikan muatannya secara tepat.
Drive In Rack sistem ini didesain untuk penyimpanan barang-barang sejenis dengan jumlah yang besar. Hasilnya kepadatan penyimpanan barang bisa dicapai yang membuat sistem ini cukup efektif.

2 komentar:

  1. It is really nice to read this useful information about drive-in rack. Drive-in Rack holds multiple storage items and increases the storage space that will enhance the organisation production in short span of time.

    BalasHapus
  2. Kami PT. Dachang Shelving Indonesia berdiri di tahun 2013 dan merupakan cabang dari Dachang.co.ltd China yang didirikan pada tahun 1987 di Provinsi Guangdong, China, Dachang sudah profesional dalam hal mendesain rak, produksi dan instalasi rak supermarket dan rak gudang, menjadi produsen pertama yang mendapatkan sertifikasi TUV Eropa pada tahun 2008.
    Kami sebagai distributor manawarkan kerja sama sebagai agen penjualan untuk seluruh wilayah Indonesia khususnya Jabodetabek, kami juga melayani pembelian langsung secara eceran maupun partai besar. Informasi lebih lanjut Hub. kami Office / Workshop Jl. Raya Serpong KM. 7 No. 7 Tangerang Selatan Banten TELP. / WA 081213 3040 75 atau 0896 6051 8497 PIN 552E2AF1
    http://jualrakshelving.blogspot.co.id/

    BalasHapus