Rabu, 12 Januari 2011

PALLET RACK




Metode paling umum untuk penyimpanan pallet adalah Sellective Pallets Rack, sebuah sistem penyimpanan yang di desain untuk menyediakan akses siap ke setiap pallet dan bisa diaplikasikan untuk penyimpanan berbagai jenis barang seperti garmen, textile, otomotif, farmasi/kimia dll.
Pallet Rack dengan kapasitas bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bisa dilayani oleh hampir semua jenis forklift termasuk counter balance dan reach truck.

Berbagai aksesoris yg tersedia memungkinkan rak-rak pallet disesuaikan dgn ketentuan barang-barang yang akan disimpan.
* Tersedia utk berbagai type pallet
* Pallet paling bawah bisa diletakkan di bawah.
* Pallet Rack mudah disesuaikan dan balok2 yg bisa dipindah2
* Utk pemanfaatan ruang yg optimal, system bisa disesuaikan dgn pesanan spt : Double Deep Racking, VNA Racking, Mobile Racking & High Rise Racking

4 komentar:

  1. Kami PT. Dachang Shelving Indonesia berdiri di tahun 2013 dan merupakan cabang dari Dachang.co.ltd China yang didirikan pada tahun 1987 di Provinsi Guangdong, China, Dachang sudah profesional dalam hal mendesain rak, produksi dan instalasi rak supermarket dan rak gudang, menjadi produsen pertama yang mendapatkan sertifikasi TUV Eropa pada tahun 2008.
    Kami sebagai distributor manawarkan kerja sama sebagai agen penjualan untuk seluruh wilayah Indonesia khususnya Jabodetabek, kami juga melayani pembelian langsung secara eceran maupun partai besar. Informasi lebih lanjut Hub. kami Office / Workshop Jl. Raya Serpong KM. 7 No. 7 Tangerang Selatan Banten TELP. / WA 081213 3040 75 atau 0896 6051 8497 PIN 552E2AF1
    http://jualrakshelving.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. They are an integral part of most modern warehouses. Author is an expert of раllеt соnvеуоr, go here for more interesting information.

    BalasHapus
  3. Slamat sore para bos
    Saya menawarkan produk2 Palet lokal atau xport
    Kami siyap melayani penasan Palet segala Jenis
    WA. 082315035946
    Trimakasih

    BalasHapus
  4. Slamat sore para bos
    Saya menawarkan produk2 Palet lokal atau xport
    Kami siyap melayani penasan Palet segala Jenis
    WA. 082315035946
    Trimakasih

    BalasHapus